Prediksi Bola | Hasil Skor

Home » » Ancelotti : Situasi Rumit di PSG Alasan Saya Pergi

Ancelotti : Situasi Rumit di PSG Alasan Saya Pergi


Ancelotti : Situasi Rumit di PSG Alasan Saya Pergi - Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti memang telah resmi membesut tim barunya, Real Madrid. Namun asalan kenapa pelatih Judi Online berjuluk Don Carlo ini meninggalkan Paris Saint Germain masih menjadi bahan spekulasi. Namun akhirnya pelatih yang sempat menangani Chelsea ini angkat bicara. Seperti diketahui, pelatih berusia 54 tahun tersebut sukses membawa PSG merengkuh gelar juara Ligue 1 musim lalu. Hal itu lah yang membuat Madrid berniat memboyongnya untuk melatih Cristiano Ronaldo dkk. 


Ditambah lagi Jose Mourinho memang berniat meninggalkan Poker Online Madrid sejak musim lalu, setelah akhirnya memutuskan hijrah ke Inggris, untuk kembali bersama Chelsea. Tentu saja tawaran tersebut tak disia-siakan Ancelotti, dan kemudian memutuskan untuk bergabung. Berbagai pihak menyebut bahwa alasan Ancelotti hijrah adalah lantaran nama besar Los Blancos. Namun hal tersebut dibantah oleh pelatih berkebangsaan Italia tersebut. Ia menyebutkan bahwa dirinya tidak memiliki visi dan misi yang sama dengan manajemen PSG.

“Beberapa orang bahkan banyak pihak yang mengira saya pindah karena Real Madrid memiliki nama yang lebih besar dari PSG. Namun pendapat tersebut tidak benar. Anda akan membuat keputusan yang sama saat anda menghadapi situasi yang rumit di dalam sebuah klub. Mungkin pada awalnya saya merasa nyaman. Namun akhirnya saya sadar bahwa tidak ada proyek lagi di sini, karena manejemen lebih mementingkan hasil akhir saja,” jelas Ancelotti seperti dilansir Goal.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Prediksi Bola | Hasil Skor Bola - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger