Prediksi Bola | Hasil Skor

Home » » Ancelotti Raih Kemenangan Perdana Bersama Madrid

Ancelotti Raih Kemenangan Perdana Bersama Madrid

Ancelotti Raih Kemenangan Perdana Bersama Madrid - Entrenador baru Judi Online Real Madrid, Carlo Ancelotti bisa sedikit bernafas lega. Sempat tertinggal di paruh pertama, Real Madrid akhirnya mampu bangkit dan menyudahi perlawanan Real Betis dengan kemenangan tipis 2-1. Pada pertandingan pekan pertama la Liga musim 2013/2014 tersebut, Carlo Ancelotti menurunkan trio penyerang Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan juga Mesut Ozil untuk membombardir pertahanan Real Betis. Real Madrid memerlukan kemenangan guna mengejar perolehan poin  Barcelona yang sukses memetik kemenangan atas Levante, 7-0.


Bermain di markas Real Madrid, Santiago Bernabue, Senin (19/08/2013) dini hari WIB, Real Madrid langsung melakukan serangan seporadis sejak menit awal pertandingan. Di menit kempat Real Madrid sempat membuat gol. Sayangnya gol tersebut dianulir oleh wasit karena dianggap sudah offside. Keasikan menyerang, pertahanan Real Madrid lengah, alhasil Real Betis justru mampu merobek gawang Madrid yang dikawal oleh Diego Lopez pada menit ke-14.
Namun, gol yang dicitakan oleh Jorge Molina tersebut hanya bertahan selama 10 menit setelah Karim benzema mampu menyamakan Poker Online kedudukan di menit ke-24. Di paruh kedua, permainan cendrung tak berubah, Real Madrid masih mampu menguasai jalannya pertandingan. Namunlagi-lagi penyelesaian yang buruk menjadi masalah serius bagi Real Madrid di laga kali ini. Gol kemenangan Real Madrid sendiri baru tercipta pada empat menit akhir babak kedua melalui sundulan Isco memanfaatkan umpan Marcelo. 
Share this article :
 
Copyright © 2013. Prediksi Bola | Hasil Skor Bola - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger